Kulineraan Maksimal Di Bali

Dear traveller yang lagi liburan di Bali. Trus pengen banget rasain kuliner Bali yang katanya endes itu. Memang di bali banyak sekali tempat yang menyajikan atau menjual makanan tradisional seperti ayam betutu, sate lilit, sambal matah, dan lain lain . Kalau perginya rame-rame mungkin enak kali yah bisa pesan menu yang berbeda buat di icip icip bersama . Tapi kalau cuma sendiri dengan menu banyak seperti itu, bukan nya malah hemat yang ada isi kantong malah kebobolan. Hee....

Daripada ngiler dan gak pengen isi kantong jadi jebol. Nih ane kasih tau tempat menikmati berbagai macam kuliner Bali dengan harga hemat , tempat mewah, dan tingkat kekenyangan yang maksimal.


Pernah dengar yang namanya Fashion TV gak? Nah channel televisi fashion yang udah go internasional itu membuka salah satu proferti nya di Bali dengan nama Love F Hotel by Fashion TV . Di hotel bintang 4 yang berlokasi di jalan Legian ini ada sebuah restoran mewah bernama Black Diamond dengan interior keren berwarna emas dan hitam. Pokoknya elegan banget deh resto nya.

Di Black Diamond ini setiap hari dari jam 19.00-23.00 wita ada program promo keren bernama Balinese Cuisine All You Can Eat. Hanya dengan membayar Rp.70.000,- nett kita udah bisa mencicipi kuliner tradisional Bali sepuasnya mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup dengan berbagai kue kue tradisional yang enak. Pilihan salad tradisional nya juga bervariatif. Buat yang hobby check in lokasi dan posting foto-foto di medsos, resto ini juga sangat instagenic banget. Setiap sudutnya nampak mewah dan seolah-olah memanggil ma nggil kalian yang doyan foto (foto di sini, foto di sini aja).

Tips :
-Datanglah dengan percaya diri memasuki restoran ini, jangan sekali kali tunjukan bahwa budget kalian pas-pas an.
-Jangan datang menjelang jam promo all you can eat nya mau berakhir . L ebih baik datang pas jam promo nya baru buka. Karena biasanya jam jam baru buka itu semua menunya masih lengkap.
-Usahakan jangan makan atau nyemil dulu sebelum ke sana. Datanglah dalam keadaan laper biar bisa menikmati semua menu nya secara maksimal.
-Pilih posisi dekat meja buffet, biar gak capek sering bolak balik nga mbil makanan.

Note: Promo Balinese Cuisine All You Can Eat hanya berlaku untuk makanan. Sedangkan untuk minuman harus pesan terpisah lagi. Sebagai gambaran harga 1 botol air mineral Rp.25.000,- belum termasuk tax & service 21%. So pinter-pinter kalian buat menyiasati penghilang dahaga ini.

Selamat kulineran di Bali.
Black Diamond Restaurant, sumber http://lovefhotels.com/main/dining

Meja Buffet

0 komentar:

Posting Komentar